Sabtu, 22 Oktober 2011

Alasan Kenapa Peluang Usaha Ini Menguntungkan

Nama Usaha          : Sosis Bakar Dante
Berdiri Sejak          : Juli 2011
Jumlah Gerai         : 3


Menjamurnya resto-resto sosis di Bandung yang menjajakan aneka ragam sosis berukuran besar merupakan tanda bahwa jenis makanan yang satu ini memiliki pasar yang cukup bagus. Melihat kondisi yang demikian menjanjikan, Sosis Bakar Dante, menawarkan peluang usaha yang memadukan antara produk resto dengan konsep gerai kaki lima. Adapun alasan kenapa peluang usaha ini begitu menjanjikan antara lain :


Produk Resto Harga Kaki Lima
Produk yang ditawarkan Sosis Bakar Dante sekelas dengan produk dari resto-resto sosis ternama di bandung dengan harga 3x lebih murah.

·          Varians Harga Bagi Konsumen
Sosis Bakar Dante menyajikan 7 (tujuh) jenis sosis dengan harga terjangkau mulai dari 1.200,- sd 10.500,- sehingga bisa menjaring semua jenis konsumen mulai dari kelas bawah sampai kelas atas.

·           Alternatif Jajanan Sehat
Tampilan booth dan proses penyajian yang bersih menjadikan produk Sosis Bakar Dante sebagai pilihan utama bagi para orang tua dalam memberikan jajanan sehat bagi anak-anak mereka. Disamping itu, panggangan khusus yang kami gunakan membuat produk yang dimasak matang luar dalam sehingga terjamin kesehatannya. 

·          Belum Banyak Pemain di Usaha Ini
Pangsa pasar sosis sangat besar namun pelaku usaha yang menekuni bisnis ini dalam bentuk gerai kaki lima masih belum banyak sehingga ini merupakan kesempatan besar bagi Anda untuk menikmati keuntungan sebagai pioneer gerai sosis dalam waktu 1-2 tahun ke depan.

Modal Usaha Bisa Dicicil
Yang membedakan Sosis Bakar Dante dengan peluang usaha lain adalah keringanan pencicilan modal awal (pembelian paket) sampai dengan 1 tahun. Besaran cicilan pun ditentukan berdasarkan hasil penjualan bulanan dan kemampuan bayar dari mitra usaha.

1 komentar:

  1. Assalamuallaikum saya sudah coba tlp ke CP dngan nomer diatas tapi responnya "nomer yang di tuju tdk dapat dihubungi".. sekiranya ada nomer lain yang dapat dihubungi gga ??

    BalasHapus